Bagian dalam AC Cassette Inverter yang Wajib Dibersihkan

0
42
views
sumber: google.co.id

kaset AC inverter bukan tipe muncul baru AC. Namun masih ada banyak orang yang memilih AC ini untuk mudah digunakan dan mampu menghemat energi listrik yang dikeluarkan. Banyak orang yang tidak tahu dia membutuhkan pendingin pembersih udara khusus di beberapa pihak. Beberapa komponen AC harus dibersihkan dan dirawat, antara lain, sebagai berikut.
Beberapa inverter kaset komponen AC untuk dibersihkan

  1. Filter
    Komponen pertama harus dibersihkan dari debu dan kotoran adalah filter. Bagian ini harus dibersihkan setiap tiga bulan atau setidaknya enam bulan jika AC jarang digunakan. Tetapi jika AC sering digunakan sepanjang hari, sangat dianjurkan jika dibersihkan setiap 1 atau 2 bulan.
    Debu dan kotoran yang menumpuk di komponen ini akan menghasilkan aliran udara sehingga AC jadi terganggu fungsi. Bisa jadi ketika Anda tidak dingin AC, itu karena filter tersumbat. filter adalah terlalu kotor harus dilakukan untuk kerja keras sehingga kerusakan itu. Anda dapat membeli filter baru di AC toko.
  2. unit outdoor
    Komponen yang terakhir ini jelas lebih sering kotor daripada unit indoor. Bahkan, komponen ini berada dalam kontak langsung dengan udara luar berdebu. Anda dapat melakukan sebanyak pembersihan komponen (2-3 bulan) sehingga AC bisa disimpan hingga 10 tahun atau lebih.
    AC Unit luar, terutama para penggemar yang berinteraksi langsung dengan udara kotor jelas bagian yang perlu mendapat perhatian khusus, terutama kinerja yang saling mendukung dengan unit indoor . Jadi jika ada yang kotor, AC akan menjadi hangat dan tidak dingin lagi. Outdoor unit rusak karena terlalu kotor perlu juga diganti. unit baru dapat dibeli pada dekat distribusi AC karena harganya lebih murah.
  3. gulungan
    Bagian lain untuk catatan adalah koil. Bagian ini harus membersihkan operasi tidak sesering komponen lain dari tahun pertama sekali atau dua kali. Meskipun tidak secara langsung terpengaruh oleh debu dan kotoran karena tempatnya di, jika tidak dibersihkan dapat menyebabkan kesulitan kumparan menyerap panas sehingga bolak-balik arus beban jika berat badan dan lebih sulit. Debu dibersihkan mengurangi risiko membeli koil AC baru di kontraktor AC.
  4. Ventilasi bukaan
    Bagian terakhir yang harus dipertimbangkan retak debu bersih di ventilasi udara. Anda perlu membersihkan hingga tiga bulan untuk memastikan mereka bersih dari debu dan kotoran. Kesenjangan ini umumnya dilakukan kotor debu unit outdoor. Gunakan kain microfiber untuk mencapai ruang kecil ini, jangan lupa untuk membuka penutup dari unit indoor pertama.
    Ini adalah beberapa AC komponen kaset inverter harus sering dibersihkan dan diberikan perawatan berkala.

Sumber: acwahana.com