Daftar Alat dan Pemanas Air Tenaga Surya Yang Ramah Lingkungan

0
29
views
sumber: google.co.id

Saat ini penggunaan pemanas surya lingkungan air yang ramah umumnya digunakan dalam konsep lingkungan rumah rata-rata. Hal ini disebabkan lingkungan rumah yang ramah yang akan rumah lebih hemat energi. Dengan cara ini Anda juga dapat menghabiskan tabungan mereka untuk membayar listrik. Jika Anda berniat untuk membuat rumah Anda lebih menghormati lingkungan, berikut adah peralatan yang digunakan.
Perangkat dan pemanas air surya organik

  1. lampu Ecological
    perangkat elektronik pertama yang bisa digunakan untuk lampu surya perumahan hijau. lampu surya adalah lampu yang menggunakan energi sinar matahari sebagai sumber energi dalam rangka lahir. Yang dapat menghemat energi di rumah Anda. lampu hijau ini menggunakan panel surya fotovoltaik berguna untuk menyerap energi matahari dan menggunakannya bila diperlukan, yaitu, malam pencahayaan. Jadi lampu surya cocok bagi mereka yang ingin lebih hemat energi.
  2. pemanas air surya
    Pemanas air sangat umum dan sering ditemukan di banyak toko-toko yang menjual pemanas air. pemanas air ini menggunakan teknologi panel surya berguna untuk menangkap panas dari sinar matahari. Panas matahari disimpan dan mengubah air biasa menjadi air panas. pemanas air surya mampu memanaskan air sekitar 12 liter. Ada juga tangki untuk menyimpan air dan menjaga suhu air agar tetap hangat. Air pemanas cocok untuk digunakan sebagai pengganti pemanas air listrik biasanya memiliki daya listrik yang cukup besar.
  3. diesel Fan
    Mungkin hampir Anda tidak pernah mendengar kipas dengan lingkungan seperti ini. Fans dari lingkungan sangat langka, tapi itu tidak berarti apa-apa. Kipas adalah sama dengan sunlamps menggunakan bantuan fotovoltaik untuk membantu menyelamatkan energi yang diserap. Sumber daya kipas surya ini menggunakan gelombang panas yang berada di rumah dan mengubahnya menjadi energi angin untuk mendinginkan udara. fan surya yang tepat bagi Anda yang ingin membuat rumah dengan konsep ekologi bahwa sejumlah besar listrik disimpan.
  4. sistem surya memasak
    Hampir sama dengan pemanas air tenaga surya, memasak dengan sistem energi surya juga menggunakan matahari untuk mengubah energi cahaya menjadi energi panas. alat-alat yang menggunakan sistem ini sebagai boiler, kompor dan alat-alat panggangan memasak. Pengoperasian alat memasak ini adalah penggunaan bantuan cermin memantulkan cahaya dari matahari untuk mengumpulkan berguna dalam rangka untuk sampai pada satu titik fokus sehingga Anda dapat memasak makanan.
    Dengan cara yang sama, sebuah artikel tentang lingkungan pemanas air tenaga surya bagi mereka yang ingin menghemat listrik.

Sumber: intisolar.com