Gula Merah Ditambah Air Solar Water Heater Bisa Memberi Manfaat Ini

0
159
views
sumber: google.co.id

Air hangat dari solar water heater ternyata bisa Anda manfaatkan dengan tambahan gula merah untuk memberikan manfaat pada tubuh Anda. Gula merah atau gula Jawa memang umumnya diterapkan sebagai campuran untuk memberikan rasa manis pada makanan atau minuman.

Gula Jawa tersebut diterapkan sebagai pengganti atau penambah dari gula pasir atau gula putih umumnya. Secara ini karena gula Jawa memang mempunyai cita rasa yang khas karena terbuat dari air kelapa autentik yang dipanaskan sehingga membentuk gula merah yang manis.

Gula merah tersebut ternyata mempunyai kandungan atau manfaat yang cukup bagus untuk tubuh Anda. Berikut adalah manfaat dari pengaplikasian atau konsumsi gula merah dengan tambahan air hangat untuk tubuh Anda.

Manfaat campuran gula merah dan air solar water heater untuk tubuh

Dalam gula merah mengandung mineral yang ternyata mempunyai manfaat yang bagus untuk tubuh. Malahan jikalau Anda mengonsumsinya secara rutin. Salah satu metode yang bisa Anda lakukan untuk menerima manfaatnya secara optimal adalah dengan mengkonsumsi gula Jawa dengan campuran air hangat.

Air hangat yang Anda pakai supaya tak repot dan lebih kencang, bisa menggunakan pemanas air tenaga sang surya. Konsumsilah campuran air hangat dengan gula merah tiap-tiap hari di pagi hari. Tujuannya supaya membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Kandungan yang ada dalam gula Jawa membantu untuk meningkatkan metode pencernaan, menjaga ambeien, keasaman dan juga membentuk dalam sekresi dari lambung. Dalam kata lain Anda juga tak akan gampang sakit perut.

Menurut mengkonsumsi gula jawa dengan campuran air hangat juga bisa membantu untuk mencegah berat badan supaya tak naik. Secara ini tentunya akan benar-benar berkhasiat untuk Anda yang sedang mengerjakan program diet.

Secara Organic Facts, kandungan dari gula merah berbeda dengan gula putih dimana mengandung cukup banyak mineral terutamanya zat besi. Menurut dalam sebuah tulisan mengucapkan jikalau wanita hamil memerlukan asupan zat besi yang banyak dan bisa didapatkan dengan mengkonsumsi air hangat dari pemanas air tenaga surya dan gula Jawa. Malahan untuk Anda yang memang mempunyai masalah kekurangan zat besi.

Selain itu, kandungan lainnya dari gula Jawa yang juga berkhasiat seperti magnesium, potasium, vitamin B1, B6, dan vitamin C. Menurut juga ada kandungan serat yang bagus dimana bisa membantu untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

Itulah kenapa Anda bisa menggunakan minuman air hangat dengan gula Jawa di pagi hari. Selain membantu mempercepat progres pencernaan, gula Jawa juga bagus untuk kesehatan ginjal Anda. Juga bagus untuk meningkatkan metode kekebalan tubuh.

 untuk membuatnya adalah dengan mencampurkan air hangat dari solar water heater dengan gula Jawa secukupnya. Campur sampai merata dan minum secara rutin di pagi hari. Minuman ini juga tetap aman untuk dikonsumsi padahal perut Anda sedang dalam kondisi kosong.

Sumber: intisolarbandung.com