Hilangkan Noda Kuning Di Gelas Dengan Pemanas Air Tenaga Matahari

0
18
views
sumber: google.co.id

air panas dari pemanas air tenaga surya, yang juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda pada kopi kaca dan teh. Bagi mereka yang suka minum kopi atau teh ia akan memiliki masalah dengan kopi atau teh noda dari mengikuti kaca. noda akan terlihat kotor dan juga cukup mengganggu. kaca mencuci dengan sabun juga tidak noda dapat dengan mudah hilang. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan noda kuning pada kaca.
Menghilangkan noda kuning pada kaca surya pemanas air

  1. Penggunaan natrium bikarbonat
    Cukup untuk menghilangkan noda dalam wadah kopi atau teh, Anda dapat menggunakan baking soda. Bagaimana Anda bisa lakukan adalah menerapkan baking soda dalam segelas kopi atau teh noda. Diamkan selama beberapa menit dan kemudian bilas natrium bikarbonat bersih. Selain itu, kaca mencuci dengan pencuci piring deterjen seperti biasa dan bilas lagi dengan air panas dari matahari pemanas Anda. Jika sistem pemanas surya Anda tidak bekerja dengan baik, Anda harus membuat layanan pemanas air surya untuk digunakan lagi.
  2. Menggunakan larutan jus lemon
    Selain itu, Anda juga dapat menggunakan larutan jus lemon. Caranya adalah dengan mencampur jus lemon dengan garam dan sabun cuci piring rasa. Gunakan campuran solusi untuk mencuci gelas itu kotor karena kopi dan teh seperti biasa dan bilas dengan air hangat dari pemanas surya. Kandungan asam dalam jus lemon dapat membantu memudar noda pada cangkir teh atau kopi.
  3. Rendam dalam air panas
    Sebelum mencuci wadah kopi dan teh, Anda harus merendam cangkir dengan air panas dari pemanas air matahari. Jika energi surya pemanas air, istirahat segera melakukan perbaikan untuk layanan layanan pemanas air di Jakarta. Rendam kaca dengan air panas selama beberapa menit dan kemudian cuci menggunakan sabun untuk mencuci piring seperti biasa.
  4. cuka dan garam Gunakan
    Cara terakhir adalah dengan menggunakan larutan garam dan cuka. Kedua kombinasi yang sangat efektif dalam menghilangkan noda dari kopi atau teh di kaca. Hal ini dilakukan dengan mencampur cuka putih 2 sendok makan garam masing-masing dalam mangkuk dan aduk sampai rata. Terapkan kaca berwarna dan biarkan sekitar 10 menit. Gosok kaca dengan kain dan bilas dengan air panas dari pemanas air surya bersih.
    Dengan menggunakan metode yang disebutkan di atas, gelas teh dan kopi Anda gunakan akan sering elegan. kekuningan noda yang menempel di bawah kaca mengelupas dengan mudah dengan bantuan air panas.

Sumber: intisolarsurabaya.com