Tips Memilih Kamera Sport Action yang Bagus

0
692
views
sumber: google.co.id

Kiat memilih kamera sport action yang baik dan terjangkau akan kita hadirkan disini. Saat ini kamera sport Action memang cukup populer. Kamera sport action sendiri dikonsentrasikan sebagai kamera external telepon seluler yang pantas diterapkan ketika di luar ruangan. Kamera yang berukuran kecil ini cukup fleksibel diterapkan ketika traveling mulai dari hiking, berenang, hingga menyelam.
Kiat memilih kamera sport action
1. Amati cashing dan aksesoris penopang
Dengan kamera sport action sungguh-sungguh memungkinkan bagi penggunanya untuk melakukan fotografi di bermacam daerah seperti ketika berenang, ketika hiking dan lain-lainnya tanpa takut rusak. Kamera sport action sendiri tergolong mempunyai bahan yang kuat dan tak mudah hancur. Kiat membeli kamera action yang pertama merupakan memilih kamera sport action yang dilengkapi dengan cashing pelindung. Kecuali cashing pelindung, ada juga beberapa action camera yang dilengkapi dengan dudukan khusus yang dapat diletakkan di beberapa daerah tertentu. Aksesoris tambahan ini sungguh-sungguh diperlukan.
2. Tenaga baterai
Kecuali terfokus pada spesifikasi produk, spesifikasi baterai juga penting. Pilihlah kamera action yang mempunyai baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan kapasitas yang besar, bentang waktu dalam melakukan kegiatan memotret atau merejam video menjadi lebih lama. Umumnya dalam paket penjualan juga diberikan baterai cadangan.
3. Lihat spesifikasi daya tahan
Kamera Sport Action memang dirancang untuk kegiatan outdoor, sehingga dirancang untuk mempunyai bodi yang tangguh. Sebagian kamera action pun juga dilengkapi dengan cashing tambahan untuk mengamankan bagian-bagian tertentu dari benturan-benturan yang tak diharapkan. Tiap-tiap kamera action mempunyai spesifikasi kecakapan masing-masing ketika diterapkan merekam di bawah air. Sebagian action camera cakap menyelam di kedalaman 15 hingga 20 meter dengan atau tanpa memakai cashing pelindung. Tetapi padahal daya tahan cukup baik, sistem gunakan action camera yang benar dapat membuat kamera sport lebih awet.
4. Kualitas video
Salah satu hal yang membuat action kamera semakin diminati merupakan kecakapan merekam video yang terbilang baik. Sebagian action kamera dapat merekam video dengan resolusi mulai dari 720p x 1080p hingga 3840p x 2160. Wujud ketika di save biasanya sudah berjenis Mp4 yang cukup mudah untuk diedit memakai beberapa aplikasi baik di telepon seluler dan komputer.
5. Fitur tambahan
Semakin canggih sebuah kamera action, karenanya semakin banyak juga fitur yang disematkan di dalamnya. Sebagian fitur yang ada di action camera murah bermutu diantaranya Wide angle, Burst, White balance, Time lapse, Exposure, Night lapse, ISO, Supoort Playback to HDMI. Sebagian fitur yang pasti ada merupakan Wi-Fi dan Support MicroSD. Wi-Fi memudahkan pengguna dalam mentransfer segera ke telepon seluler yang dikaitkan.
Itulah beberapa tips memilih kamera sport action yang dapat dihasilkan referensi. Melihat lebih lanjut seputar spesifikasi action camera cukup penting dan akan lebih baik sekiranya disesuaikan dengan keperluan.

 

Sumber: wahanasuperstore.com