Daya Tarik Wisata Kalinampu Natural Park Bantul

0
60
views
sumber: google.co.id

Berwisata di rumit tamasya Kalinampu Alami Park Bantul senantiasa menjadi peristiwa yang paling menyenangkan untuk diingat. Panorama yang ditawarkan sungguh-sungguh unik dengan nuansa tradisional khas Jepang. Kecuali melepas penat, Anda dapat mengunjungi daerah tamasya ini untuk mengenang negeri sakura hal yang demikian.
Energi tarik tamasya Kalinampu Alami Park Bantul
Opsi daerah bertamasya di Bantul kian hari kian banyak, salah satu yang paling hits merupakan Kalinampu Alami Park. Daerah tamasya ini paling kerap dikunjungi warga lokal Bantul di akhir minggu. Berikut ini keistimewaan Kalinampu Alami Park:

  1. Estetika Panorama Hamparan Eceng Gondok
    Eceng gondok acap kali kali disebut sebagai limbah yang mengganggu sungai atau danau. Melainkan di tangan pemuda Dusun Kalinampu, tanaman eceng gondok di Sungai Opak justru dimanfaatkan sebagai obyek tamasya.
    Panorama cantik dari hamparan bunga eceng gondok ialah energi tarik utama wilayah tamasya ini. Sebagian pengunjung malah memanfaatkan keindahannya untuk pemotretan prewedding. Untuk pengalaman dan foto terbaik, kunjungi Kalinampu Alami Park memasuki senja dan terbenamnya sang surya.
  2. Banyak Titik Instagramable
    Kecuali merasakan kesejukan dan keunikan panorama obyek tamasya Yogyakarta, Kalinampu Alami Park. Manfaatkan waktu lowong Anda untuk mengambil foto selfie dan panorama cantiknya. Sebab tak segala rumit tamasya di Yogyakarta menawarkan view yang sama.
    Berposelah di sekitar hamparan bunga ejek gondok dengan latar belakang sunset dan pohon-pohon hijau. Anda dapat foto sambil berdiri atau duduk indah di daerah duduk anyaman bambu yang disediakan warga setempat.
    Fasilitas
    Sebagai daerah tamasya hits, Kalinampu senantiasa memberesi diri dan meningkatkan fasilitas tamasya. Dengan keinginan para pengunjung yang bertamasya merasa aman dan nyaman.
    • Sewa Properti Fotografi
    Fasilitas utama yang paling banyak diserbu pendatang baru zona tamasya hits Jogja terupdate 2020, Kalinamptu merupakan daerah persewaan. Terdapat banyak properti fotografi yang dapat Anda sewa mulai dari kimono dan payung Jepang.
    Kedua properti ini membikin penampilan Anda di tengah tanaman eceng gondok menjadi lebih kelihatan dan harmoni. Sekiranya tak ditambah caption sedang wisata di Bantul, sahabat-sahabat Anda mungkin menganggap Anda sedang wisata di negeri sakura.
    • Toko dan Kecil Biasa
    Kecuali menyediakan lahan parkir luas, Kalinampu juga mempunyai kamar mandi lazim dan toko simpel. Bonusnya, Anda dapat duduk santai di sekitar toko sambil mengisi daya yang habis pengaruh berkesibukan di rumit tamasya Kalinampu.
    Lokasi dan karcis masuk
    Daerah tamasya Kalinampu berada di Dusun Kalinampu, Desa Seloharjo, Kab. Bantul. Jaraknya sekitar 19 Km kalau Anda berkendara dari jantung kota Yogyakarta. Untuk masuk ke komponen dalam zona tamasya, Anda cukup membayar karcis masuk Rp 5 ribu per orang. Sementara untuk sewa properti dipatok sekitar Rp 25 ribu.
    Bantul menjadi wilayah tamasya populer dikala Anda wisata ke Yogyakarta. Usahakan mampir sebentar ke zona tamasya Kalinampu Alami Park Bantul yang baru-baru ini ini banyak didiskusikan traveler dalam negeri ataupun mancanegara. Bawa kamera Anda untuk pengalaman wisata lebih asyik.

Sumber: hariliburnasional.com