Destinasi Tempat Wisata di Padang yang Seru Abis!

0
62
views
sumber: google.co.id

Salah satu kota yang berlokasi di Provinsi Sumatra Barat ini mempunyai banyak destinasi daerah tamasya di Padang yang harus dikunjungi. Tamasya yang ditawarkan mencakup tamasya alam, religi dan edukasi yang menarik dan mempunyai pesona masing-masing untuk dikunjungi. Inilah sebagian anjuran tamasya yang dapat dikunjungi ketika di Padang.
Destinasi daerah tamasya di Padang

  1. Pantai Nirwana
    Pantai ini berlokasi di Jl. Raya Padang – Painan, Teluk Bayur, Kec. Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat. Nirwana tenar dengan anginnya yang teduh dan panoramanya yang menakjubkan. Wisatawan mengunjungi pantai ini untuk melihat sunset dan sunrise sebab di malam hari malah tidak akan mengurangi estetika yang diberikan oleh pantai yang satu ini. Suasana romantis yang diberikan dari gemerlap lampu akan menambah estetika pantai di malam hari.
  2. Air Terjun Tiga Tingkat
    Air terjun ini berlokasi di Desa Koto Lubuk Hitam, Cindakir, Padang, Sumatera Barat. Daerah ini menjadi tamasya Sumbar yang lagi hits sebab keunikan dari panorama jenjang airnya. Layak dengan namanya, air terjun ini berisi tiga jenjang yang berbeda-beda. Pengunjung dapat memanjat dan menaiki sampai jenjang teratas melainkan harus penuh kehati-hatian sebab jalannya yang terjal dan terjal. Tamasya ini cocok untuk relaksasi dan berendam padahal belum banyak orang yang mengetahuinya.
  3. Miniatur Makkah
    Tamasya religi ini berlokasi di daerah Lubuk Minturun, Padang, Sumatera Barat. Daerah ini yakni daerah tamasya di Padang yang menghadirkan manasik haji. Pengunjung akan dimanjakan dengan edukasi religi dan pengalaman bagaimana rasanya menjalani ibadah haji sekaligus berlatih sebelum pergi haji sungguhan. Tamasya ini dapat menjadi destinasi edukasi sekaligus bertamasya seolah ke Makkah sebetulnya.
  4. Jembatan Siti Nurbaya
    Tamasya ini berlokasi di Jl. Kampung Batu, Batang Arau, Kec. Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat. Jembatan ini berada di atas Sungai Batang Arau yang cantik dan panjang. Dikelilingi dengan hiasan lampu remang-remang yang cantik untuk berfoto. Sangat cocok untuk diwujudkan tamasya keluarga atau bersama teman dengan mengabadikan peristiwa kebersamaan.
  5. Kepulauan Mandeh
    Kepulauan ini berlokasi di Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Dikelilingi dengan pohon-pohon yang melambung tinggi dan asri serta angin yang sepoi-sepoi. Pengunjung dapat menikmati kesibukan memancing, snorkeling, bertamasya mengaplikasikan perahu, berenang dan kesibukan menyenangkan lainnya. Tamasya ini cocok diterapkan untuk destinasi bersama pasangan atau yang sedang berbulan madu.
  6. Air Terjun Nyarai
    Air terjun ini yakni daerah tamasya di Padang Pariaman yang menghadirkan suasana yang masih alami. Letaknya ada di Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman. Yang menjadi keunikannya yakni warna dari airnya yang kehijauan dan dikelilingi oleh hutan yang alami. Pengunjung dapat melaksanakan kesibukan memancing dan relaksasi.
    Itulah 6 destinasi daerah tamasya di Padang yang dapat dikunjungi ketika Anda berada di Padang.

Sumber: hariliburnasional.com