Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Hewan? Yuk Kunjungi Wisata Fauna di Jawa Timur

0
183
views
sumber: google.co.id

Pariwisata satwa liar di Jawa Timur juga berdiri di lima situs yang bisa dikunjungi. Silakan mendapatkan kelompok untuk menikmati keindahan berbagai spesies hewan.
Daftar perjalanan satwa liar di Jawa Timur
Java tampaknya tak ingin kalah dengan kota-kota lain di Indonesia dengan menghadirkan berbagai atraksi satwa liar. Sekarang, setelah nama situs yang tidak boleh dilewatkan:

  1. Maharani Zoo Lamongan
    Paciran terletak di kabupaten, Lamongan, pengunjung dapat menikmati berbagai binatang lucu. Koleksi binatang di fauna ini tur Wallaby, singa putih, harimau putih, orangutan, jerapah lainnya. Loncat spesies hewan yang berbeda dengan yang lain. Selain itu ada gajah di Pekanbaru dan Palembang. Ada fosil biru koleksi ikan paus Bangkok paus mamooth dan beruang kutub.
  2. Taman Safari Prigen
    Menjadi di Jatiarjo tamu Pasuruan akan dimanjakan dengan berbagai hewan berkeliaran dengan bebas di luar. Ini akan menjadi pengalaman unik petualangan dengan ribuan hewan. Ada sekitar dua ribu spesies hewan langka yang dapat dilihat oleh pengunjung, pose dengan dan menikmati berbagai atraksi. Bisa juga memberi makan harimau putih dan pemantauan pendidikan kinerja Wildlife.
  3. Kebun Binatang Surabaya
    Terletak di distrik Wonokromo, Surabaya adalah salah satu kebun binatang paling populer di Indonesia. Menyediakan lebih dari 2 ribu fauna dan 351 spesies. Kelas Aves ada burung-burung merak, burung unta, pelikan Jalak Bali dan Australia. Primata seperti orangutan, kuda nil, rusa, unta, babon dan simpanse. Hewan liar termasuk harimau putih, beruang, dan macan tutul. hewan langka komodo dan binatang peralihan tupai, tapir, rusa dan babi kerdil kerbau.
  4. Batu Secret Zoo
    Terletak di kota Batu, di mana kebun binatang merupakan bagian Jatim Park 2. Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung ke tanah harimau, jenis menawarkan kebun binatang yang berbeda dari hewan bayi yang kecil atau muda taman reptil memiliki ular Iguana dan kadal, ada daerah berbagai jenis ikan akuarium yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan berpose dengan ikan eksotis, hingga taman menawarkan berbagai hewan gurun safari.
  5. Taman Ikan Blitar
    Sukorejo terletak di kabupaten, Blitar menyediakan banyak ruang sesuai dengan tema nama ikan dari tempat ini. Pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan ikan koi. Dapat mencelupkan tangan mereka di kolam renang dan menjadi objek wisata pendidikan untuk semua. ikan air tawar akuarium di sana dengan koleksi besar ikan dari ikan mas, ikan koi lele. Ada juga kolam terapi ikan dihuni oleh banyak ikan kecil.
    Lokasi wisata kelima di fauna Jawa Timur sangat dianjurkan untuk mengunjungi obyek wisata seperti pendidikan, selamat bisnis.

Sumber: hariliburnasional.com