Pilihan Tempat Wisata Lembang yang Terbaik dan Populer

0
196
views
sumber: google.co.id

Daerah tamasya Lembang yang terbaik dan populer – Pernah berkunjung ke Lembang? Apabila belum, tidak ada salahnya untuk berkunjung dan bertamasya di Lembang dikala akhir minggu akan datang. Lembang memang jadi salah satu tempat tujuan tamasya di Bandung paling populer. Tempat tamasya yang menawarkan udara adem dan dingin satu ini memang senantiasa jadi opsi terbaik warga Jakarta dan sekitarnya untuk tamasya di akhir minggu. Kaprah – kaprah apa sih yang menciptakan Lembang sungguh-sungguh populer? Pastinya ada banyak daerah tamasya menarik dan sesuai sekali untuk keluarga, salah satunya yakni daerah tamasya alam di Lembang.
Apabila Anda memang berniat untuk bertamasya ke Lembang, berikut ini yakni sebagian saran opsi daerah tamasya Lembang yang terbaik dan populer dapat Anda kunjungi. Segera saja simak isu lengkapnya dibawah ini.
Opsi Daerah Tamasya Lembang yang Terbaik dan Populer
Gunung tangkuban perahu Lembang
Ini yakni daerah tamasya Lembang pertama yang terbaik dan populer. Hampir seluruh orang pernah pergi ke Lembang dengan tujuan untuk mengunjungi gunung yang wujudnya sungguh-sungguh unik, yaitu mirip sekali dengan perahu terbalik ini. Daerah tamasya di Lembang satu ini letaknya sekitar 20 km dari kota Bandung.
Sapu lidi Lembang
Sapu lidi Lembang ini yakni daerah tamasya Lembang yang menawarkan suasana pedesaan yang sungguh-sungguh asri. Sapu lidi memang sukses menarik banyak pengunjung. Disini Anda dapat merasakan suasana yang hening ala pedesaan yang dikelilingi oleh sawah – sawah yang sungguh-sungguh adem. Pun Anda juga dapat menaiki perahu tradisional serta bertamasya masakan di kafe yang juga tidak keok menarik karena Anda dapat merasakan makanan nikmat sembari merasakan suasana yang jauh berbeda dengan suasana perkotaan.
Kampung daun Lembang
Berkunjung ke Lembang, tepatnya di tempat Lembang, tidak komplit rasanya apabila masih belum datang ke kampung daun. Ini yakni salah satu daerah menarik yang mempunyai suasana pedesaan khas Sunda juga dilengkapi dengan air terjun yang sungguh-sungguh cantik. Menjelang malam hari, suasana di daerah tamasya Lembang satu ini jadi sungguh-sungguh romantis, sesuai sekali untuk pasangan muda mudi.
Jendela alam Lembang
Ini yakni opsi tamasya keluarga Lembang yang paling unggulan dan populer. Berada di jalan Sersan Bajuri, jendela ala mini jadi daerah tamasya di Lembang dengan udara yang sungguh-sungguh menyejukkan, serta sesuai sekali untuk mengenalkan buah hati Anda dengan hewan ataupun tumbuh – tumbuhan. Hati – buah hati nanti akan belajar seputar metode merawat binatang, berinteraksi dengan binatang, berternak dan aktivitas menarik lainnya.
Kampung gajah Lembang
Berada di sebelah utara dari kota Bandung, daerah tamasya Lembang satu ini tawarkan sebuah obyek tamasya di Lembang yang unik. Walaupun namanya yakni kampung gajah, akan melainkan disini Anda tidak akan peroleh banyak gajah. Di daerah ini ada banyak sekali wahana permainan yang pastinya sesuai sekali untuk tamasya menarik Anda di Lembang, mulai dari buah hati – buah hati sampai orang dewasa.
Air panas ciater Lembang
Air panas yang ada di daerah tamasya satu ini bukanlah air panas lazim, akan melainkan air panas natural dari gunung tangkuban perahu. Air panas ciater Lembang banyak sekali diminati untuk aktivitas berendam, karena memang mengandung beragam macam mineral natural, yang diyakini dapat sembuhkan beragam macam penyakit.
Demikian isu seputar opsi daerah tamasya Lembang yang terbaik dan populer. Semoga dapat berkhasiat.

 

Sumber: hariliburnasional.com