Tempat Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali

0
602
views
sumber: google.co.id

Siapa yang tidak ketahui dengan Pulau Bali? Pulau Bali semenjak dahulu sampai kini memang familiar sekali dengan wisatanya yang memikat. Oleh karena itu, Bali juga jadi tujuan unggulan wistawan yang mau merayakan pergantian tahun. Di Bali ada banyak sekali daerah – daerah menarik yang lazimnya mengadakan acara pergantian tahun, bagus itu dengan pesta kembang api, party, dan lain sebagainya. Dibawah ini yaitu sebagian daerah paling asyik dan menarik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang mau merayakan malam tahun baru di Bali.
Daerah Menarik untuk Merayakan Malam Tahun Baru di Bali
Merasakan cantiknya pantai kuta ketika tahun baruan
Daerah pertama untuk rayakan malam tahun baru di Bali yaitu pantai kuta. Pantai kuta yaitu salah satu destinasi liburan pantai terbaik di Bali yang paling populer. Malahan pantai kuta juga senantiasa jadi tujuan utama pelancong lokal ataupun mancanegara apabila berkunjung ke Bali. Tak cuma hari – hari awam saja pantai ini ramai pelancong, melainkan ketika malam perayaan pergantian tahun malahan pantai kuta jadi tujuan pelancong dalam menghabiskan malam. Pastinya jadi alternatif paling ideal, ketika Anda mau habiskan malam pergantian tahun di pantai kuta Bali.
Nikmati tahun baru dengan ketenangan di Ubud Bali
Ya, benar sekali bahwa tak segala orang mau habiskan malam pergantian tahun ini dengan suasana yang ramai, ada pula dari mereka yang mau habiskan malam hal yang demikian cuma bersama keluarga, sahabat dekat, maupun kekasih. Tak perlu cemas, Anda dapat merasakan tahun baru dengan ketenangan di Ubud Bali. Suasana pedesaan yang masih amat kental, udara yang adem dan suasana yang menenangkan, menghasilkan Ubud Bali sebagai salah satu lokasi terbaik untuk merayakan tahun baru di Bali.
Menyaksikan estetika pantai sanur ketika tahun baruan di Bali
Opsi lain ketika Anda mau merayakan malam tahun baru di Bali yaitu dengan berkunjung ke pantai sanur Bali. Pantai sanur ini mempunyai panorama yang amat cantik dan pastinya layak sebagai daerah perayaan tahun baruan di Bali. Suasana perayaan tahun baru disini sangatlah ramai. Festival musik dan tarian pesta topeng yaitu acara tahunan yang pasti senantiasa diadakan di pantai sanur ketika merayakan pergantian tahun.
Tahun baru dengan berbungkus kemewahan di Seminyak
Bila Anda mau merayakan tahun baru dengan suasana yang mewah, karenanya Anda dapat berkunjung ke Seminyak Bali. Ini yaitu wilayah yang ada di pantai barat Bali, tepatnya di sebelah utara Kuta dan Legian. Tempat hal yang demikian diketahui dengan daerah bermukimnya para ekspatriat. Padahal demikian, Seminyak Bali masih jadi tujuan pelancong yang mau rayakan malam tahun baruan.
Tahun baru yang romantis di pantai jimbaran
Nah, buat Anda nih yang mau merayakan tahun baru bersama kekasih tercinta, karenanya daerah paling ideal yang dapat Anda kunjungi yaitu pantai jimbaran. Pantai jimbaran yaitu daerah yang hening, malah mempunyai pesona yang romantis, sehingga layak sekali untuk menyambut pergantian tahun bersama orang tercinta. Sambil menunggu pesta kembang api, di pantai jimbaran ini Anda juga dapat merasakan menu – menu yang disediakan resto sekitar, atau cuma duduk – duduk santai sambil merasakan semilirnya angin pantai bersama kekasih. Ini pasti akan jadi perayaan tahun baru yang romantis dan berbeda banget.
isu yang dapat kami bagikan perihal daerah menarik untuk merayakan malam tahun baru di Bali. Semoga berkhasiat.

 

Sumber: hariliburnasional.com