Pertimbangan Saat Memilih Portcabin / Portakabin / Portakem

0
40
views
sumber: google.co.id

Pengaplikasian portcabin / portakabin / portakem dengan wujud kontainer saat ini telah banyak digunakan. Lazimnya digunakan untuk membangun fasilitas awam. Tetapi ada juga yang memakai kontainer yang dimodifikasi menjadi rumah atau hunian yang menarik.
Akan melainkan ada sebagian hal yang perlu Anda amati sebelum mempertimbangkan untuk membeli kontainer modifikasi. Terutamanya karena ukurannya yang besar dan sistem memindahkannya yang cukup repot.
Pertimbangan saat memilih portcabin / portakabin / portakem

  1. Lakukan survey khususnya dahulu
    Salah satu kekeliruan yang banyak dijalankan yaitu selalu membeli hal tanpa mempertimbangkannya khususnya dahulu. Lakukan survey khususnya dahulu agar Anda nantinya juga dapat mempertimbangkan untuk membeli kontainer dimana. Akan lebih bagus jika memilih tempat yang dekat dengan lokasi pembangunan tersebut. Yang tersebut tentunya agar lebih mempermudah progres pengangkutannya.
  2. Pertimbangkan ukurannya
    Yang selanjutnya yang perlu Anda lakukan yaitu mempertimbangkan ukuran dari kontainer modifikasi tersebut. Kontainer sendiri mempunyai 3 variasi ukuran yang dapat Anda gunakan.
    Pertama yaitu yang paling 10 feet dan paling kecil dimana lazimnya akan digunakan untuk event atau ritel pinggir jalan. Kemudian ada ukuran 20 feet yang banyak dimanfaatkan untuk keperluan restoran.
    Terakhir ukuran yang paling besar yaitu 40 feet yang dapat digunakan untuk tempat tinggal seperti rumah, hotel hingga asrama atau apartemen. Pertimbangkan keperluan dan fungsi dari pemakaian kontainer tersebut agar Anda dapat mempertimbangkan ukuran yang pas.
  3. Harga beli dan modifikasinya
    Kecuali amati mengenai harganya. Pastikan jika harga yang ditawarkan tersebut dapat sesuai dengan budget Anda. Bila itu juga amati mengenai harga modifikasinya. Jangan hingga harga atau biaya untuk modifikasinya justru lebih mahal dibandingkan dengan harga beli kontainer.
    Bila harganya masih tidak sesuai dengan budget Anda dalam hal ini berlebihan, karenanya cari dimana letak pemborosannya. Anda dapat mulai mengordernya saat biaya tersebut sesuai dengan Anda anggarkan.
  4. Memilih kontainer yang pas
    Ada pelbagai variasi variasi kontainer, untuk itu Anda perlu memilih kontainer mana yang sesuai digunakan sebagai rumah kontainer portable. Bila Anda masih belum paham mengenai ukuran atau variasi kontainer, lebih bagus bertanya khususnya dahulu pada penjual kontainer bekas.
    Bila variasi kontainer yang dapat dimodifikasi tersebut seperti variasi terbuka samping, terbuka atas, hingga variasi reefre yang digunakan untuk pendingin. Pilihlah variasi kontainer yang memang sesuai dengan fungsi yang Anda butuhkan agar tidak terlalu buang banyak biaya.
    yaitu tulisan mengenai pemilihan kontainer sebagai Portcabin / portakabin / portakem. Bila masih ragu atau kurang mampu dalam memilih kontainer yang bermutu, dapat konsultasi khususnya dahulu ke http://sanwaprefab.co.id/. Kami akan menawarkan portcabin terbaik untuk Anda sesuai keperluan. Sebagai perusahaan kontraktor terpercaya, kami siap menolong Anda.

Sumber: sanwaprefab.co.id