Resep Kue Nastar Yang Istimewa Dan Mudah

0
574
views
sumber: google.co.id

Makanan yang amat istimewa dan sering kali dimakan di waktu lebaran yaitu kudapan manis nastar. Manis ini kini bukan cuma menjadi makanan yang dapat anda nikmati diwaktu lebaran saja melainkan juga dapat anda nikmati tiap dikala jikalau anda dapat membuatnya sendiri. Berikut ini yaitu resep kudapan manis nastar yang amat lezat dengan pelbagai isian yang amat menggugah selera. Anda dapat mencoba untuk membuatnya melainkan anda sepatutnya mengenal resepnya terutamanya dulu. Hal pertama yang sepatutnya anda lakukan yaitu mempersiapkan bahannya terutamanya dulu.
Bahan utama kudapan manis nastar dengan keju:
• Mentega sebanyak 200 gram
• 2 butir kuning Telor
• Gula halus sebanyak 50 gram
• Tepung terigu sebanyak 350 gram
• Tepung maizena sebanyak 1 sdm
• Susu bubuk full cream sebanyak 1 sdm
• Vanili bubuk 1p4 sdt
Bahan untuk Isi kudapan manis nastar keju
• Selai nanas beli yang dapat dibeli di warung atau busa membikin sendiri dengan bahan seperti : 1 buah Nanas yang diparut halus, 125 gram Gula pasir, 5 butir Cengkeh, dan 3 cm Kayu manis
• Metode untuk membikin selai nanas yaitu dengan memasak nanas yang telah diparut dengan dicampurkan gula pasir, kayu manis, dan cengkih. Masak sampai mendidih dan mengering dengan memakai apI kecil. Aduk terus jangan hingga gosong. Sesudah selesai, selai dapat didinginkan.
Bahan untuk Olesan kudapan manis nastar keju
• 1 butir kuning Telor 1 butir, 1 sdm air, Keju yang diparut untuk taburan di atas kudapan manis nastar
Metode Membikin kudapan manis nastar keju
1. untuk membikin kudapan manis nastar dapat diawali dengan mencampurkan telor, gula dan juga mentega dengan memakai mixer sampai bahan hal yang demikian tercampur dengan rata.
Berikutnya anda dapat memasukkan tepung maizena dan juga tepung terigu. Sesudah itu masukkan vanili dan susu bubuk yang diayak supaya tak menggumpal. Kalau telah di masukkan, anda dapat mengaduknya dengan mixer lagi sampai tercampur semuanya.
Sesudah seluruh bahan dicampur sampai menjadi adonan yang dapat disusun karenanya anda dapat membentuknya menjadi wujud bulat bulat. Sesudah seluruh adonan disusun bulat dengan ukuran nastar pada biasanya karenanya anda dapat menyiapkan selai nanas. Isi tiap bulatan adonan dengan selai nanas.
Berikutnya anda dapat menyiapkan Loyang untuk memasak nastar. Berikutnya anda dapat meletakkan tiap butir adonan diatas Loyang yang telah di olesi dengan margarine. Jika telah selesai, olesi tiap adonan dengan kuning telor dan taburi dengan keju parut.
panggang di oven selama lima belas menit dengan temperatur sekitar 175. Sesudah matang, anda dapat mengangkatnya dan mengeluarkan dari oven. Kalau telah mulai dingin dapat dimasukkan ke toples.
Metode untuk membikin kudapan manis nastar ini amat simpel. Anda dapat menjadikannya sebagai makanan ringan keluarga atau dapat disuguhkan terhadap tetamu yang datang ke rumah.

 

Sumber: menumasakan.xyz