Cerita Cinta Chandru dan Pinky Yang Buat Haru

0
305
views
sumber: google.co.id

Cerita cinta sejati yang bikin menangis sanggup memberikan sesuatu yang membekas di hati. Kisah cinta dan kehidupan tidak ada yang tahu. Seputar bagaimana metode Kuasa mempertemukan jodoh, seputar metode Kuasa memberikan kebahagiaan dan juga ujian tidak ada satupun manusia yang mengetahuinya. Cinta adalah sebuah rasa yang mempunyai kebehabatan yang dahsyat dimana dia sanggup mengukuhkan seseorang dalam keloyalan.
Chandru dan Pinky: cerita cinta sejati yang bikin menangis
Seperti cerita Chandru dan Pinky yang sepatutnya untuk disimak dan dibuat sebagai semangat dalam menjalani kehidupan. Cerita sedih mengharukan sepasang kekasih ini diawali dikala Chandru dan Piky berjumpa dikala masih berusia belia. Kala itu, Chandru berusia 19 thun dan Pnky berusia 16 tahun. Semenjak pertama berjumpa, Chandru telah menyimpan hati pada gadis yang mempunyai senyum manis hal yang demikian. Kian lama perasaan cinta itu kian menguat malahan sesudah mengenal sifat absah Pinky yang betul-betul rendah hati.
Sifat dan sikap Chandru terhadap Pinky sanggup meluluhkan hati Rani ibunda Pinky. Tidak memerlukan watu lama, keduanya malahan melangsungkan pernikahan di umur yang masih belia. Pinky nampak betul-betul menawan dan cantik dengan gaun merah dan Chandru nampak gagah memandunya. Pernikahan ini dilangsungkan tahun 2004 silam.
Dari pernikahan romantis keduanya, Chandru dan Pinky dikaruniai 2 malaikat kecil yang lucu. Putri dan putra mereka benar-benar betul-betul menggemaskan. Mereka benar-benar menjalani hari-hari bersama dan sepatutnya menyandang keluarga yang betul-betul harmonis. Pinky dan Chandru bahu membahu mengajar kedua buah hati mereka.
Tetapi semuanya berubah dikala pada tahun 2012 tepatnya di bulan Juni, Pinky mengalami kecelakaan. Momen tragis ini membuatnya kehilangan banyak darah sehingga magalami serangan jantung serta keterbelakangan mental. Sampai hari ini, Pinky masih “tertidur” di kediaman mereka di Wilayah Bedok, Singapura.
Tentu saja hal ini menjadi cobaan yng betul-betul berat bagi Chandru dan keluarganya. Cerita cinta yang buat menangis ini kian mengharukan dikala Chandru tidak berniat mencari substitusi Pinky. Dia konsisten bertahan dan senantiasa memberikan support-nya pada Pinky.
Ketika itu umur putra putri mereka adalah Rheanna dan Ryan masih kecil terutama sang putra. Tetapi dengan telaten dan tabah Chandru mengasuh mereka berdua dengan kedudukan ganda menjadi seorang ayah dan seorang ibu. Chnadru juga tidak pernah menghilangkan sosok Pinky yang senantiasa Dia sampaikan pada kedua malaikat kecilnya.
Dia senantiasa mengingatkan bahwa Pinky ibunya adalah sosok pendamping dan guru yang total. Sekarang sesudah 6 tahun berlalu dan keadaan Pinky masih sama, Chandru dan keluarganya masih berdiri tegap di samping Pinky dan masih mempunyai keinginan yang betul-betul besar supaya Pinky bisa kembali memeluknya serta buah hati mereka seperti dulu lagi.
Dari sepenggal cerita cinta sejati yang bikin menangis antara Chandru dan Pinky di atas, semoga bisa kian membukakan mata para pembaca seputar arti dan tenaga cinta. Cinta yang hakiki merupakan cinta yang konsisten berada disana apa saja yang terjadi pada pasangan.

 

Sumber: tipsmoveon.com