Tipe, Gejala, Penyebab, Dukungan dan Perawatan Gangguan Bipolar

0
23
views
sumber: google.co.id

Gangguan bipolar adalah suasana hati yang ditandai oleh periode siklus yang sangat bersemangat dan depresi. Ada dua jenis bipolar I dan bipolar II know bipolar. yang paling umum pertama bipolar, frekuensi yang lebih tinggi dari mutiara. Sementara kedua episode lebih sering depresi bipolar.
gangguan bipolar: jenis, gejala, penyebab, dukungan dan pemeliharaan
Gejala kombinasi bipolar biasanya berkisar dari perasaan depresi. nafsu makan tidak teratur, kelelahan disertai dengan perasaan bersalah dan tidak berharga. Anda tidak dapat berkonsentrasi dan membuat keputusan. Berpikir tentang bunuh diri atau kematian, lekas marah, pikiran dan kata bercabang cepat.

  1. Jenis episode bipolar
    Ada 3 jenis episode:
    untuk. episode manic
    Keadaan dimana elevasi abnormal humor. Aku bisa terus selama berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan, sehingga harus diatasi.
    Iya. episode hypomanic
    Meningkat mood, tapi kurang ekstrim dari episode manik. Tidak ada pengobatan kebutuhan atau rawat inap karena pasien masih bisa menjaga hubungan dengan realitas.
    C. episode depresi
    Episode lebih panjang dari episode manik. Orang akan terus cemas dan sedih. Mereka bahkan mungkin memiliki perasaan tidak berharga, putus asa, kehilangan libido mencoba bunuh diri.
  2. Penyebab
    Penyebab bipolar adalah termasuk faktor keturunan, faktor lingkungan dan faktor biologis. Sebuah risiko yang lebih tinggi jika bipolar positif keluarga pertama. Selain itu dapat juga disebabkan jika stres.
  3. Dukungan dan Pengobatan
    Proses perawatan yang diperlukan di bawah tingkat keparahan properti bipolar. Jika hal ini tidak lagi mampu menjalani hidup dengan baik sehingga mereka dan kerusakan lainnya harus diberikan perawatan kritis. Sedangkan proses dapat mengambil tiga jenis obat untuk kondisi bipolar mengobati:
    untuk. suasana hati stabilizer
    Obat ini berguna dalam mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan perubahan suasana hati, terutama mereka dengan gejala episode manik. Hal ini juga dianjurkan untuk melakukan tes darah secara rutin, tes bipolar untuk mengamankan obat yang diberikan tidak berbahaya.
    Iya. antidepresan
    Digunakan untuk meredakan gejala depresi, serta senyawa yang tidak seimbang dalam memperbaiki otak. Administer obat ini harus dipantau secara hati-hati karena harus diubah jika seseorang menderita penyakit manik.
    C. antipsikotik
    Bekerja untuk pengobatan episode manik, aman dan cepat, tetapi harus diambil seperti yang ditentukan.
    Konseling juga dapat dilakukan untuk mengobati gejala bipolar akut, di mana individu tidak memiliki episode manic lagi. Dilakukan sangat bagus akan membantu Anda memahami penyebab psikologis dari penyakit atau kondisi yang dimiliki oleh pasien.
    gangguan mental bipolar mungkin tidak tahu, tapi ini sudah terjadi ada beberapa. Tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan dan bisa berbahaya jika tidak segera diselesaikan. Untuk pengobatan gangguan bipolar, ikuti rekomendasi dokter.

Sumber: temancurhat.com