4 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Beli Rumah Tangerang

0
82
views
sumber: google.co.id

Ketika beli rumah Tangerang, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tidak hanya dari model rumah itu sendiri misalnya desain minimalis modern atau klasik Eropa, namun juga mengenai fasilitas pendukung yang ada di dalam dan luar rumah serta lokasinya apakah strategis atau tidak. Berikut ini hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam jual beli rumah di Tangerang.

4 Hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin beli rumah Tangerang

  1. Lokasi

Ketika ingin beli perumahan murah Tangerang, mau tidak mau Anda harus menentukan lokasinya strategis atau tidak. Lavon City memiliki lokasi strategis yang berada di area Cikupa, Tangerang. Kawasan ini dekat dengan jalan tol dari dan ke Jakarta serta bandara internasional. Lavon tepat berada di area Pasar Kemis, Cikupa, yang dekat dengan beragam pusat kegiatan dan bisnis seperti shopping mall, rumah sakit, sekolah dan perkantoran.

  1. Akses yang mudah

Tidak hanya lokasinya yang strategis, tapi Anda juga harus memastikan akses yang mudah untuk menuju ke berbagai tempat. Kalau ingin menuju ke perumahan Lavon maka Anda bisa memanfaatkan akses tol Jakarta-Merak yang juga sudah terintegrasi ke berbagai jalan tol lainnya yang memudahkan penghuni mengakses Jabodetabek. Selain itu pintu tol Tangerang pun berjarak tak jauh dari Lavon Swan City karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk ke sana.

  1. Fasilitas

Ketika beli rumah, Anda harus mempertimbangkan tentang fasilitas penunjang yang ditawarkan oleh developer. Sebagai kawasan terpadu yang mengusung konsep kota mandiri dan modern, Lavon City melengkapi hunian mereka dengan beragam fasilitas. Misalnya saja fasilitas olahraga berupa Club House yang didalamnya terdapat lapangan tenis, lapangan bermain golf, kolam renang, fitness center, ruang yoga, dsb. Selain itu juga ada area bermain anak dan taman hijau yang ramah lingkungan.

Lavon City juga membangun sebuah hunian yang lengkap dengan kawasan retail dan pertokoan/ ruko. Fasilitas bisnis ini didirikan di atas tanah seluas 4,8 Ha. Tidak hanya area pertokoan, tapi juga kawasan bisnis ini dilengkapi dengan view atau pemandangan yang luar biasa indah.

  1. Harga yang terjangkau

Saat Anda ingin beli atau kredit rumah Tangerang, tentunya harus memastikan harga rumah sudah sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Lavon Swancity merupakan area perumahan yang di dalamnya terdapat berbagai macam tipe unit rumah dibagi ke dalam beberapa series. Di Lavon 2 yang baru saja diluncurkan tahun ini, hadir dengan 3 jenis tipe unit rumah dari F series, G series dan H series. Ketiga tipe series ini hadir dengan harga yang terjangkau sehingga Anda jangan ragu untuk membelinya.

Itulah 4 hal yang harus dipertimbangkan ketika Anda ingin beli rumah Tangerang agar menjamin bahwa hunian yang dibeli sungguh membuat Anda merasa nyaman dan aman bersama keluarga.

 

sumber: lavon.co.id