Hunting Spot Terbaik Untuk Menikmati Malam Tahun Baru di Bali

0
594
views
sumber: google.co.id
Jikalau Anda datang ke Bali, panorama turis yang berlalu lalang akan menjadi panorama mesti yang tertangkap mata Anda. Anda yang berkeinginan merasakan malam tahun baru terindah dengan panorama turis yang berlalu lalang, Bali yakni daerah yang sesuai untuk Anda kunjungi. Kecuali itu, kalau datang di malam tahun baru di Bali semarak tahun baru yang berbeda akan Anda peroleh. Syukur – syukur bila di malam tahun baru dapat kenalan sama turis.
Di Bali, ada banyak titik terbaik yang bisa menjadi alternatif Anda untuk merasakan malam tahun baru. Berikut sebagian titik yang dianjurkan untuk merasakan malam tahun baru di Bali. Cek beritanya dan masukkan ke daftar tujuan tamasya Anda.
Titik Terbaik Merasakan Malam Tahun Baru di Bali
Ubud
Ubud juga tak jarang menjadi daerah unggulan oleh para wisatawan. Umumnya para pelancong yang memilih untuk berwisata di sekitar Ubud cenderung mengharapkan ketenangan dan perayaan tahun baru yang awam saja. Tidak melulu dengan kembang api atau pesta yang besar – besaran. Banyak juga dari mereka yang memilih untuk bersantai dan kemudian merasakan panorama menawan dari balkon rumah atau taman terbuka yang ada di sekitar mereka.
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran sebetulnya tidak cuma ramai dengan kunjungan pelancong di malam tahun baru saja. Akan melainkan di hari awam kunjungan di Pantai Jimbaran juga berjibun. Akan melainkan di malam tahun baru di Bali tentunya Pantai Jimbaran akan kian dipadati dengan banyak orang. Suasana yang betul-betul romantis akan Anda peroleh.
Duduk – tempat duduk yang tersusun dengan betul-betul rapi di pinggir pantai dapat menjadi alternatif Anda dalam merayakan tahun baru 2018 nanti. Sembari merasakan cantiknya alam laut Bali yang khas dengan kemeriahan dan kemegahan kembang api, Anda juga dapat merasakan santapan masakan khas Bali didampingi desir ombak dan hembusan angin teduh yang betul-betul menarik hati. Kembang api di Pantai Jimbaran dapat Anda saksikan semenjak pukul 10.00 malam hingga berlangsungnya perhitungan mundur yang menggambarkan tahun baru 2018 datang membayang.
Seminyak
Pada tiap akhir tahun, Seminyak umumnya senantiasa ramai dengan banyaknya deretan daerah hiburan malam yang mewah dan betul-betul eksklusif. Umumnya para turis yang berkeinginan mempunyai pesta privat kebanyakan mereka datang ke club – club yang berderet dengan betul-betul megahnya di wilayah Seminyak, Bali ini. Wilayah yang paling tak jarang diwujudkan sebagai daerah untuk merayakan pesta tahun baru di Seminyak diantaranya Ku.De.Ta, Hu’r Bar, Double Six, Mbargo Club dan Potato Head. Kebanyakan dari night club yang berada di Seminyak, hampir semuanya juga mempunyai view pantai yang betul-betul menakjubkan dengan kolam renang di tiap sisi barnya.
Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana yakni sebuah patung besar di taman GWK yang familiar dan fenomenal. Patung besar ini yakni sebuah karya seni yang dihasilkan oleh I Nyoman Nuarta. Memang hingga ketika ini patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai akan melainkan Garuda Wisnu Kencana masih konsisten menjadi daerah yang menarik dan tak jarang dikunjungi sebagai titik foto para turis bagus turis dalam negeri atau turis mancanegara.
Anda yang sedang mencari titik terbaik untuk merasakan malam tahun baru di Bali, itulah sebagian titik terbaik untuk merasakan malam tahun baru di Bali. Dapatkan banyak pengalaman tamasya yang mengasyikan dan menyenangkan disana. Selamat merasakan malam tahun baru di Bali yang tidak terlupakan.