Wisata Curug Sengon Dari Lokasi, Tiket dan Fasilitasnya

0
50
views
sumber: google.co.id

Liburan Curug Sengon dikala ini mulai dilirik beberapa masyarakat sebagai sistem menjernihkan pikiran. Walaupun jarang terjamah dan dikenal, kongkritnya Curug Sengon benar-benar indah. Khususnya lagi airnya sangatlah segar.
Apa yang dapat ditemukan di wisate Curug Sengon?

  1. Lokasi Curug Sengon
    Curug Sengon terletak di kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sekitar 29 Km dari sentra kota Bogor Anda telah dapat menemukan Curug Sengon ini. Untuk mencapai Curug Sengon, Anda tak perlu cemas sebab dapat memakai GPS handphone.
  2. Harga karcis masuk
    Tergolong benar-benar murah, malahan Anda cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp10.000 saja. Walaupun Rp5.000 untuk parkir motor. Serta Rp10.000 bagi Anda yang membawa kendaraan beroda empat pribadi. Amat relatif murah bukan?
    Malahan tamasya Curug Sengon dapat diakses oleh seluruh kalangan. Jadi Anda tak perlu cemas mengenai biayanya. Atau kalau mau kian hemat, dapat membawa aneka makanan dari rumah.
  3. Fasilitas komplit
    Sedangkan obyek tamasya Curug Sengon termasuk tamasya alam, Anda tak perlu cemas mengenai fasilitasnya. Ada bermacam-macam fasilitas memadai yang dapat diterapkan. Semisal:
    • WC biasa bersih
    • Zona parkir yang cukup luas
    • Toko untuk membeli makanan
    • Serta pos informasi yang bermanfaat untuk pelancong
    Sebagian fasilitas biasa hal yang demikian dapat Anda temui dengan gampang di Curug Sengon.
  4. Kelebihan Curug Sengon
    Jarang terjamah, itulah sebabnya air di Curug Sengon masih benar-benar bening dan segar. Pemandangan alamnya masih hijau dan menawan, serta situasi alam yang kalem membikin pelancong betah berlama-lama bermain air di Curug ini.
    Banyak pelancong yang belum menyadari kelebihan dari Curug Sengon. Sedangkan tidak terlalu tinggi seperti Curug pada biasanya, akan melainkan warna air dari Curug ini sangatlah indah. Adalah biru jernih yang menonjol benar-benar menyegarkan.
    Malahan di sekitar lokasi Curug Sengon ini masih banyak batuan alam dan pohon-pohon besar. Sehingga mutu penampilannya masih benar-benar eksotis. Kalau Anda bawang pusing dampak profesi, cobalah untuk mendatangi Curug Sengon.
  5. Berenang di Curug Sengon
    Salah satu aktivitas yang paling menyenangkan dikala mendatangi Curug Sengon yaitu berenang. Airnya yang bening membikin Anda akan betah berenang lebih lama di Curug ini.
    Sekiranya telah bosan dan lelah, Anda juga dapat bersantai dengan sistem duduk di tepi bebatuan sembari merasakan secangkir kopi. Malahan Anda dapat mengambil sebagian foto menarik dari Curug Sengon ini untuk dibagikan ke sosial media.
  6. Menjadi destinasi tamasya opsi
    Sedangkan tamasya Curug Sengon jarang terjamah akan melainkan tidak sedikit pula orang-orang menerima banyak ide di sini. Itulah sebabnya para penghasil karya seperti penggiat seni benar-benar pantas menghasilkan Curug Sengon sebagai destinasi tamasya untuk menambah ilmu.
    Supaya lebih hemat, Anda dapat membawa makanan dan aneka camilan untuk dimakan di Curug Sengon. Namun, satu hal yang wajib dilihat yaitu membuang sampah di tempatnya. Kemudian bereskan juga sisa-sisa sampah Anda supaya kelestarian tamasya Curug Sengon konsisten terjaga.

Sumber: hariliburnasional.com