Interview Deck Officer

0
172
views
sumber: google.co.id

Apakah Anda ingin mendaftar sebagai pelaut? Jangan khawatir, Anda dapat melihat beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan wawancara yang sering disajikan, dan juga pertanyaan tentang pertanyaan yang umumnya diberikan untuk paver Anda.
Pertanyaan yang sering muncul selama wawancara petugas dek.

  1. Pendahuluan diri.
    Seperti wawancara yang dilakukan di mana saja itu harus menjadi pertama kalinya harus dilakukan adalah menyajikan diri. Apa yang harus diperkenalkan adalah hal-hal penting tentang Anda dengan deskripsi yang cukup jelas, jadi itu tidak membosankan.
    Dalam hal ini, pengguna dapat memperkirakan poin-poin penting dari apa yang harus dimasukkan ke dalam pengucapan yang jelas. Pastikan pandangan tetap langsung di orang-orang yang mewawancarai dan juga sikap tubuh yang dibangun dengan baik.
  2. Pertanyaan yang terkait dengan posisi yang diinginkan.
    Sebagai pelamar pelaut lowker setelah membuat pengenalan diri berikutnya dilakukan, itu adalah untuk mendapatkan presentasi beberapa pertanyaan sesuai dengan posisi yang diinginkan di atas kapal. Ini terkait dengan tanggung jawab yang akan dilakukan nanti ketika sesuai dengan kriteria posisi.
    Dalam hal ini, pengguna harus benar-benar mempelajari tugas dan tanggung jawab terkait dengan posisi yang diinginkan. Perluas persepsi dan pengalaman Anda terkait dengan tugas-tugas yang harus dilakukan pada kapal nanti.
  3. Bahan pada polusi laut.
    Setelah menyelesaikan pertanyaan tentang tugas dan tanggung jawab mengenai posisi yang diterapkan pada kapal, pertanyaan yang diusulkan adalah tentang polusi laut. Ada banyak urutan material sehubungan dengan kontaminasi laut ini yang harus dipelajari oleh orang-orang laut. Yang terdiri dari Lampiran 1 hingga 6 tidak boleh ditinggalkan.
  4. Bahan pada peraturan yang berlaku.
    Selain itu, pertanyaan yang diminta adalah tentang bahan peraturan dalam navigasi, yang sebenarnya telah menjadi tugas seorang pelaut untuk mencari tahu. Peraturan ini nomor 36, tetapi ada beberapa peraturan yang sering muncul dalam intervensi sehingga pengguna harus lebih dalam untuk mempelajarinya.
    Peraturan yang sering diusulkan sebagai bahan intervensi adalah angka 5,6,13,14, 15 dan 27. Tidak dapat ditolak bahwa poin dalam jumlah peraturan ini adalah yang paling penting dan banyak yang dikirim untuk interviu .
  5. Kode kode ISM
    Kemudian, pelajari tentang beberapa hal yang berkaitan dengan kode ISM. Pada pemahaman, tujuan membuat kode ISM hingga 16 elemen dalam kode ISM.
  6. Bahan LSA dan FFA
    Para pelaut juga harus menjawab pertanyaan tentang jenis LSA dan FFA yang lengkap menggunakan.
  7. Peralatan perlindungan dan keamanan.
    Sebagai seorang pelaut, Anda juga harus memahami integritas perlindungan dan juga keselamatan di kapal.
  8. ISP, STWC dan SOLAS
    Jangan lupa untuk belajar tentang materi pada ISP, STWC dan SOLAS.
    Itu adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dalam wawancara petugas geladak.

Sumber: jobpelaut.com