DAIKIN AIR COOLED MINI CHILLER FLEXIBLE MULAI DARI 3 PK

DAIKIN AC INVERTER AIR COOLED MINI CHILLER
Sistem AC Air Cooled Chiller mengaplikasikan air sebagai media pendingin dan pendingan dikerjakan tanpa mengaplikasikan cooling tower. Kelebihan utama lainnya merupakan jarak pipa ditentukan dari water pump bukan kapasitas unit outdoor pada biasanya. Daikin menghadirkan Mini Chiller dengan tujuan menfaatkan kelebihan sistem AC Chiller pada aplikasi AC pada biasanya dan tipe diawali dari pemakaian 3 PK yang terkecil.

Berikut kelebihan-kelebihan dari AC Mini Chiller Daikin:

  1. Kombinasi modul yang fleksibel
    Mulai dari ukuran terkecil 3 PK bisa dikombinasi hingga 1 ~ 16 set dengan kapasitas berbeda digabungkan sesuka hati untuk memenuhi persyaratan pemilihan bobot dari pelbagai aplikasi. Dikala digabungkan dengan teladan yang berbeda, tiap teladan bisa digunakan sebagai unit utama; desain modular unit memungkinkan pemilik tak seharusnya berinvestasi dalam peralatan pada satu waktu. Pemilik bisa meningkatkan investasi kapan saja dengan pengembangan. Jumlah modular dan peralatan yang pantas sangat menghemat investasi awal.
  2. Compact Design
    Selain itu, seri UAL-D menonjolkan ukuran yang ringkas. Dimensi dan beratnya berkurang secara signifikan. UAL R410 bisa diangkat tanpa alat pengangkat besar dan berlokasi di atap, balkon, atau ruang luar yang memungkinkan.
  3. Instalasi Gampang Tanpa Pipa Tembaga
    Mini Chiller dirancang untuk memudahkan pemasangan pengguna. Sistem refrigeran diwujudkan kedap udara di pabrik. Sistem AC Chiller mengaplikasikan air sebagai media pendingin sehingga penyaluran dingin mengaplikasikan pipa air bukan pipa tembaga yang biasa digunakan untuk menyalurakan cairan refrigerant.

Pelanggan tak perlu menyambungkan pipa tembaga atau mengisi ulang refrigeran atau menginvestasikan lebih banyak uang untuk sistem air yang rumit.

  1. Sistem Kontrol Cerdas UAL-D menghadirkan sistem kontrol cerdas yang mudah digunakan.
    Chip mikro dan layar LCD berskala besar digunakan untuk memudahkan kontrol.
    ■ Kontrol grup: Satu pengontrol tunggal bisa mengatur grup yang terdiri dari satu unit master dan maksimal 15 unit pendukung. Nama pembelian kit pengontrol kabel merupakan UAL-A1E
    ■ Kontrol terpusat: 1~8 unit grup dari 1 master dan 15 budak bisa digabungkan dalam satu sistem kontrol. Nama pembelian kit pengontrol terpusat merupakan UC-HMI325AE
    ■ BMS: UAL-D merupakan standar dengan protokol Modbus dan port untuk BMS, bisa mendorong maksimal 100 grup unit modular, satu grup bisa mendorong satu unit master dan maksimal 15 unit slave.

Untuk Informasi dan bantuan lebih lanjut bisa hubungi kami di WA, Surel atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top