AC 360 CASSETTE ROUND WINDREE TANPA ANGIN DARI SAMSUNG

AC Cassette ialah AC yang terpasang di atap plafon, dengan tujuan untuk memberikan pendinginan yang merata dan hemat listrik. Samsung yakni brand yang ternama dan terus mengoptimalkan teknologi-teknologi terupdate di bidang AC dan tata udara.

Samsung menghadirkan AC 360 Round pertama di Indonesia ditambahkan dengan teknologi Wind Cuma-cuma yang memberikan pendinginan optimal tanpa tiupan angin segera.
Sebagian keunggulan dari AC Cassette 360 Samsung :
360 Cassette AC dengan desain Komputerisasi Inverter dan Bladeless

  1. Merata & mendinginkan tiap-tiap sudut
    Outlet semua arah Tak seperti AC 4 arah, ragam kaset yang menjadikan zona aliran udara yang tak rata di mana udara dingin tak bisa menempuh*, outlet melingkar meniupkan udara dingin ke semua arah, sehingga tiap-tiap sudut ruangan mempunyai temperatur yang sama.
  2. Nyaman teduh, bukan dingin yang tak menyenangkan
    Desain Tanpa Pisau Desain tanpa pisau dengan lembut menyebarkan udara teduh ke semua ruangan, membikin Anda teduh dengan nyaman tanpa menikmati angin dingin*. Tanpa bilah untuk mengeblok aliran udara, dia juga mengeluarkan 25% lebih banyak udara dan menyebarkannya lebih jauh.
  3. Desain yang total untuk seluruh aplikasi
    Dengan format nya yang melingkar memberikan keindahan yang luar awam untuk interior ruangan. seperti restaurant, lounge dan perkantoran.
  4. Menyebarkan lebih banyak udara dengan lebih banyak sistem
    Booster Fan yang inovatif memungkinkan udara dingin dikeluarkan pada sudut yang jauh lebih rendah. Ini menjadikan zona bertekanan rendah di sekitar outlet, sehingga udara dingin keluar searah dengan langit-langit dan menyebar ke zona yang lebih luas.

Untuk Kabar dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, Surat atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top