MENGAPA MEMILIH AC CASSETTE DAN KEUNGGULANNYA

Tahukah anda bahwa AC memiliki beraneka-jenis wujud dang fungsi kegunaannya. Teknologi AC terus berkembang mulai dari AC yang terpasang di dinding sampai berdiri. Salah satu nya yakni AC Cassette yang diminati dan memberikan pendinginan optimal bagi penggunanya.

Pengertian dan Keunggulan AC Cassette
AC cassette yakni AC yang digunakan untuk menurunkan temperatur udara pada ruangan. Lazimnya AC ini dipasang pada langit-langit udara. Unit indoor dari AC ini diletakkan di plafon atap ruangan, pada biasanya AC Cassette terletak pada tengah ruangan sebab AC Cassette dapat mengalirkan udara ke semua ruangan serta menjangkau sampai ke sudut-sudut terjauh.

Keunggulan AC cassette dibandingkan dengan AC split secara singkat yakni:

  1. Distribusi udara yang lebih merata di semua ruangan.
    AC cassette memiliki desain dengan empat atau lebih saluran udara yang terintegrasi dalam satu unit. Ini memungkinkan udara dingin untuk didistribusikan secara merata di semua ruangan dengan sudut yang lebih luas.
  2. Desain yang lebih estetis dan tak memakan banyak ruang.
    AC cassette dipasang di langit-langit ruangan, sehingga tak memakan banyak ruang dan lebih estetis secara visual.
  3. Kemampuan pendinginan yang lebih bagus untuk ruangan yang lebih besar.
    AC cassette memiliki blower yang lebih kuat dan lebih banyak saluran udara, yang dapat menghasilkan aliran udara yang lebih besar dan kuat.
  4. Pembatasan arah udara yang lebih fleksibel sampai semua arah.
    AC cassette memiliki bilah udara yang dapat dikontrol dengan beraneka arah dan pola tiupan yang berbeda.

Alasan Utama Kenapa Memilih Tipe AC Cassette :
AC Cassette dilengkapi dengan teknologi tiupan kapasitas besar sehingga pas untuk pemakaian ruangan yang luas dan lebar seperti lobby, kantor dan resto. Distribusi udara yang dikeluarkan dari unit AC Cassette biasanya benar-benar bagus sebab lokasinya yang berada di tengah-tengah ruangan. Dengan pemakaian AC yang sesuai pada ruangan yang luas energi energi yang dikeluarkan lebih ringan sehingga dapat menurunkan biaya listrik dan lebih hemat.

AC Cassette 1 dan 2 Way juga dapat diletakkan pada sudut ruangan supaya memberikan pendingan optimal pada semua ruangan. 4 Way dan Round Flow diletakkan di tengah langit-langit ruangan memberikan tiupan angin menyeluruh ke semua arah sampai area yang tak terjangkau.

Mempunyai Sensor kendali arah aliran udara
AC cassette juga memiliki kendali arah yang dapat bermanfaat untuk memberi pengarahan aliran udara dingin sesuai dengan keperluan. Sensor ini akan memberi pengarahan lubang yang membuat arah tiupan udara berubah pada tempat yang dihuni atau ditempati lebih banyak orang.

Dilengkapi deteksi jumlah orang yang ada dalam ruangan
Sudah sedikit dijelaskan di atas bahwa AC cassette juga dilengkapi dengan sensor infra merah yang cakap mendeteksi keberadaan dan jumlah manusia yang berada di dalam ruangan yang dipasang AC ini, kian banyak manusia yang berada di dalamnya, maka temperatur udara akan menjadi lebih dingin secara otomatis. Kecepatannya malah akan meningkat sesuai keperluan. Pada akhrinya pemakaian listrik lebih hemat dan biaya listrik lebih terjangkau.

Untuk Kabar dan bantuan lebih lanjut dapat hubungi kami di WA, Elektronik atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top