MENGAPA SEKTOR INDUSTRI PERLU MENGGUNAKAN WATER COOLER CHILLER

Dewasa ini, AC telah menjadi barang yang amat dibutuhkan dalam memenuhi kenyaman anda serta memberikan sirkulasi udara untuk anda. Kebutuhan AC amat banyak diminati oleh kalangan residensial sampai sektor industri dengan beraneka ragam AC yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Salah satu ragam yang berharap kami bahas yakni Water Cooled Chiller dalam pengaplikasian di sektor industri.

Pada dasarnya, Chiller yakni alat yang bisa memindahkan panas dengan mengaplikasikan sistem pendingin supaya bisa menghilangkan panas. Water Cooled Chiller yakni ragam sistem pendingin ruangan dimana refrigerant mengaplikasikan media air untuk mendinginkan sebuah ruangan. Water Cooled Chiller lazimnya dipakai di sektor industri karena bisa memberikan pengaturan mulai dari temperatur, laju udara, kelembaban, serta meningkatkan kenyaman dan menjaga keadaan jasmani dari gedung pada sektor industri.

Alasan mengaplikasikan Water Cooled Chiller
Water Cooled Chiller memiliki beberapa profit bagi anda yang berharap membuka sebuah pabrik maupun kontraktor yang berharap merencanakan tata letak udara dari sebuah parbik. Keuntungan dari Water Cooled Chiller yakni sebagai berikut:

  1. Lebih Efisien
    Dari segi efisiensi, water cooled chiller lebih efisien karena media untuk mendingan udara tak lagi mengaplikasikan freon tapi mengaplikasikan air. Tingkat efisiensi dari water cooled chiller juga tinggi karena Pengoperasiannya juga tak bertumpu pada temperatur sehingga Water Cooled Chiller tak perlu bekerja keras untuk mencapai temperatur yang optimal.
  2. Di tempatkan di dalam ruangan
    Water Cooled Chiller tak memerlukan udara seperti Air Cooled Chiller karena Water Cooled Chiller refrigerant berbasis air sehingga anda bisa menempatkan Water Cooled Chiller anda di dalam pabrik.
  3. Durable
    Water Cooled Chiller memiliki ketahan yang lebih unggul dimana bisa bertahan 20 tahun lamanya hanya dengan melaksanakan perawatan yang rutin.
  4. Tingkat Pendingin yang kuat
    Water Cooled Chiller menyediakan kapasitas pendingin mulai dari 180.000 BTU sampai 18.000.000 BTU sehingga Water Cooled Chiller amat pantas untuk dipakai oleh sektor industri yang memerlukan pengaturan yang lebih supaya temperatur ruangan industri bisa terjaga dengan baik.
  5. Simple
    Water Cooled Chiller memiliki ukuran yang jauh lebih simple sehingga anda tak perlu memerlukan ruangan yang luas untuk melaksanakan instalasi Water Cooled Chiller ini.
  6. Operasi lebih tenang
    Water Cooled Chiller juga bisa meningkatkan kenyaman anda dimana water cooled chiller memiliki sistem operasi yang lebih tenang sehingga anda bisa bekerja lebih tenang dan juga produktif di sektor industri.

Nah anda telah tahu kan kenapa sektor industri perlu mengaplikasikan water cooled chiller. Jikalau anda berminat untuk mengenal sistem chiller AC, anda bisa mengunjungi laman kami di link dibawah ini:
https://acwahana.com/hvac/chiller-ac-system

Untuk Informasi dan bantuan lebih lanjut bisa hubungi kami di WA, Elektronik atau kunjungi showroom terdekat anda. Kami tunggu kedatangan mu.

Sumber: acwahana.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top